Kontes Akun Real OCTAFX 16 CARS

Kontes OctaFX 16 Cars adalah kontes akun real OCTAFX untuk trader broker OCTAFX yang diadakan secara GRATIS. Kontes yang diadakan selama 12...

Kontes OctaFX 16 Cars adalah kontes akun real OCTAFX untuk trader broker OCTAFX yang diadakan secara GRATIS. Kontes yang diadakan selama 12 bulan ini berhadiah MacBook Air 2019, Samsung Galaxy A71, Samsung Galaxy A71 dan mobil Mitsubishi Xpander, khusus klien OCTAFX Indonesia.
Hadiah tersebut akan diberikan kepada 13 orang pemenang untuk setiap periodenya. Setiap periode kontes berlangsung selama 3 bulan.

Kontes Akun Real OCTAFX 16 CARS

Untuk dapat mengikuti kontes OCTAFX ini wajib memiliki akun real OCTAFX dengan dana minimal 50 USD di akunnnya. Wajib telah melakukan satu kali transaksi sebelumnya di akun tersebut, dana bonus tidak termasuk perhitungan.
Perlu diketahui bahwa tidak diperbolehkan menggunakan beberapa profil untuk mengikuti kontes ini.
Lakukan transaksi selama periode kontes yang ditentukan dan pastikan dana ekuitas akun anda tetap minimal $50 USD.

Kriteria Penilaian Kontes OctaFX 16 Cars

Untuk memenangkan hadiah, Anda harus mencapai hasil setinggi mungkin di 3 kategori penilaian selama periode kontes berlangsung.

Ketiga kategori penilaian tersebut adalah

1. Prosentase Keuntungan
Perhitungannya adalah Keuntungan = (Dana Pribadi + Jumlah yang Ditarik – Dana Pribadi Saat Deposit) / Dana Pribadi Saat Deposit × 100%

2. Faktor Profit
Faktor Profit = Profit dari Perdagangan (dalam USD) / Kerugian dari Perdagangan (dalam USD)

3. Total Lot yang ditradingkan
Total volume dari semua transaksi yang dilakukan selama berkompetisi untuk satu putaran kontes.

Jika Anda melakukan beberapa kali deposit saat berkompetisi untuk satu putaran hadiah, total keuntungan dihitung sebagai jumlah keuntungan terpisah untuk semua rentang waktu antardeposit:
Jumlah Keuntungan = Keuntungan 1 (dari Deposit Awal ke Deposit 2) + Keuntungan 2 (dari Deposit 2 hingga Deposit 3) + Keuntungan N (Setelah Deposit N).

Jika anda gagal dalam suatu periode kontes, jangan khawatir, anda tetap bisa mengulangi mengikuti kontes tersebut kembali pada periode kontes selanjutnya.
Jika ada yang masih ingin anda tanyakan silahkan merujuk ke halaman tanya jawab kontes OctaFX 16 Cars.

Total hadiah selama periode kontes ini dilangsungkan selama 12 bulan untuk trader forex OCTAFX seluruh dunia adalah 16 mobil, 48 laptop Macbook, 48 smartphone dan 48 Smartwatch.
Raih salah satu dari hadiah yang disediakan oleh OCTAFX tersebut !!

Related

Tutorial 1899500683117346109

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

OCTAFX Post

Terbaru

Comments

item