Bagaimana Cara Menghubungi Bantuan dari OCTAFX Indonesia?

Jika anda mengalami kesulitan dengan akun trading OCTAFX anda, dapat menghubungi bantuan support OCTAFX melalui beberapa cara berikut ini.

Chat Support OCTAFX

Salah satu cara paling cepat untuk menghubungi tim support OCTAFX adalah melalui Chat Support. Rata-rata dibutuhkan waktu sekitar 2-5 menit untuk bisa mendapatkan support langsung dari tim support OCTAFX.

Layanan ini dapat diakses 24/7, dan anda juga dapat melampirkan attachment file melalui layanan Chat Support ini.

Chat support OCTAFX

Bantuan Support OCTAFX lewat Email

Untuk mendapatkan bantuan support dari OCTAFX bisa juga lewat Email. Alamat email yang disediakan untuk kontak OCTAFX adalah : support@octafx.com. Ada baiknya mengunakan email anda yang terdaftar di OCTAFX untuk mengirimkan ke email support OCTAFX.

Kontak OCTAFX lewat Formulir Kontak


Anda juga bisa menggunakan formulir kontak di halaman kontak OCTAFX untuk bisa mendapatkan bantuan atas permasalahan anda di OCTAFX.

Seberapa cepat saya bisa mendapatkan respons dari dukungan OctaFX?

Anda akan segera mendapatkan tanggapan jika Anda menghubungi OctaFX melalui telepon. Anda akan dijawab dalam beberapa menit jika Anda menulis melalui obrolan online.

Alamat OctaFX

Suite 305, Pusat Perusahaan Griffith, Beachmont, Kingstown, St. Vincent dan Grenadines

Dalam bahasa apa OctaFX dapat menjawab?

OctaFX dapat menjawab pertanyaan Anda dalam bahasa apa pun yang Anda perlukan. Penerjemah akan menerjemahkan pertanyaan Anda dan memberi Anda jawaban dalam bahasa yang sama.

Hubungi OctaFX melalui Media Sosial

Cara lain untuk menghubungi dukungan OctaFX adalah Media Sosial. Anda dapat mengirim pesan di Facebook, Twitter, Instagram, Telegram, VK, Youtube. Anda dapat mengajukan pertanyaan umum di jejaring sosial.

Pusat Bantuan OctaFX


Masuk ke OctaFX, Anda akan melihat Pusat bantuan OCTAFX


Related

Tutorial 5861348001456568542

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

OCTAFX Post

Terbaru

Comments

item