MEMAHAMI Perjanjian Pelanggan OCTAFX BAGIAN 2

Broker OCTAFX Terbaik

Pada bagian 1 kita telah membahas Ketentuan Layanan yang ada di OctaFX mengenai pemahaman layanan, Pesanan dan transaksi klien, Proses pemesanan, Margin Call dan stop out, Modifikasi Leverage, Kondisi perdagangan, Pesanan tertunda dan aturan pesanan.
Untuk bagian kedua ini penulis akan melanjutkan kembali poin-poin dari customer agreement OctaFX dengan isi sebagai berikut :

  1. Eksekusi pending order.
    a.
    Pesanan yang tertunda dijalankan dalam kasus berikut:
  • Buy Limit order – setiap kali harga Permintaan saat ini menjadi lebih rendah atau sama dengan harga pesanan;
  • Buy Stop order – setiap kali harga Permintaan saat ini menjadi lebih tinggi atau sama dengan harga pesanan;
  • Order Limit Jual – setiap kali harga Penawaran saat ini menjadi lebih tinggi atau sama dengan harga pesanan;
  • Sell Stop order – setiap kali harga Penawaran saat ini menjadi lebih rendah atau sama dengan harga pesanan;
  • ambil pesanan Untung untuk posisi “Beli” – kapan pun harga Penawaran saat ini menjadi sama atau lebih tinggi dari harga pesanan;
  • Take Profit order untuk posisi “Jual” – setiap kali harga Permintaan saat ini menjadi sama atau lebih rendah dari harga pesanan;b. Aturan berikut ini diterapkan untuk eksekusi pesanan selama kesenjangan harga:
  • Jika harga pesanan tertunda dan tingkat Take Profit berada dalam celah harga akan dibatalkan dengan komentar (dibatalkan / gap);
  • Jika harga pesanan “Ambil Untung” berada dalam celah harga, maka pesanan akan dieksekusi berdasarkan harganya;
  • Jika harga pesanan “Hentikan Kerugian” berada dalam celah harga, pesanan akan dieksekusi oleh harga pertama setelah kesenjangan harga dengan komentar (sl / celah);
  • Order tertunda “Buy Stop” dan “Sell Stop” akan dieksekusi oleh harga pertama setelah gap harga dengan komentar (dimulai / gap);
  • “Buy Limit” and “Sell Limit” pending orders will be executed by the order’s price with a comment (started/gap);c, Dalam kasus-kasus tertentu ketika kesenjangan harga kecil terjadi, pesanan dapat dieksekusi seperti biasa seperti yang disebutkan dalam paragraf sebelumnya.
    d. Dalam hal akun Klien secara bersamaan memiliki:
  • Level margin 140% atau kurang;
  • 60% volume total posisi ditempatkan pada satu alat perdagangan dan memiliki satu arah (jual atau beli);
  • Bagian dari posisi total ini telah dibentuk dalam periode 24 jam sebelum pasar tutup;
  1. Persyaratan margin.
    a.
    Klien akan menyediakan dan mempertahankan Margin Awal dan / atau Margin Lindung Nilai dalam batas-batas tertentu sebagaimana Perusahaan, atas kebijakannya sendiri, dapat mensyaratkan dari waktu ke waktu sesuai dengan Perjanjian. Klien bertanggung jawab penuh untuk memastikan bahwa Klien memahami bagaimana margin dihitung.
    b. Klien harus membayar Marjin Awal dan / atau Marjin Lindung Nilai pada saat pembukaan posisi.
    c. Jika tidak ada Peristiwa Force Majeure telah terjadi, Perusahaan berhak untuk mengubah persyaratan margin, memberikan kepada Klien Pemberitahuan Tertulis 3 (tiga) Hari Kerja sebelum amandemen ini.
    d. Perusahaan berhak untuk mengubah persyaratan margin tanpa Pemberitahuan Tertulis sebelumnya dalam kasus Force Majeure Event.
    e. Perusahaan berhak untuk menerapkan persyaratan margin baru yang diubah sesuai dengan paragraf yang disebutkan di atas untuk posisi baru dan ke posisi yang sudah terbuka.
    f. Perusahaan berhak untuk menutup Posisi Terbuka Klien tanpa persetujuan Klien atau Pemberitahuan Tertulis sebelumnya jika Ekuitas kurang dari kurs tertentu tergantung pada jenis akun yang ditetapkan di Situs Web Perusahaan.
    g. Klien bertanggung jawab untuk memberi tahu Perusahaan segera setelah Klien yakin bahwa Klien tidak akan dapat memenuhi pembayaran margin saat jatuh tempo.
    h. Perusahaan tidak berkewajiban untuk melakukan panggilan margin untuk Klien. Perusahaan tidak bertanggung jawab kepada Klien atas kegagalan apa pun oleh Perusahaan untuk menghubungi, atau berupaya menghubungi Klien.
  2. Setoran dan penarikan.
    a.
    Klien dapat menyetor dana ke dalam Akun Perdagangan kapan saja. Semua pembayaran kepada Perusahaan akan dilakukan sesuai dengan Instruksi Pembayaran yang ditetapkan di Situs Web Perusahaan.Dalam situasi apa pun pembayaran pihak ketiga atau anonim tidak akan diterima.
    b. Dalam hal sifat setoran tidak memungkinkan pemrosesan pembayaran instan (transfer bank, dll), Klien akan membuat Permintaan Setoran di Wilayah Pribadi. Kegagalan untuk melakukannya akan menyebabkan keterlambatan dalam setoran akun.
    c. Adalah tanggung jawab Klien untuk membuat Permintaan Setoran di Area Pribadi dan untuk mengisinya dengan cara yang benar dan tepat. Kegagalan untuk melakukannya akan menyebabkan keterlambatan dalam setoran akun.
    d. Klien dapat menarik dana dari Akun Perdagangan kapan saja sesuai dengan prosedur seperti yang dijelaskan dalam paragraf 13.5.
    e. Jika Klien meminta untuk menarik dana dari Akun Perdagangan, Perusahaan harus membayar jumlah yang ditentukan dalam waktu tiga (3) Hari Kerja setelah permintaan diterima, jika persyaratan berikut dipenuhi:
  • Permintaan penarikan berisi semua informasi yang diperlukan;
  • Permintaan adalah untuk melakukan transfer dana ke rekening bank Klien atau akun e-currency (dalam keadaan apa pun pembayaran ke pihak ketiga atau akun anonim akan diterima); dan
  • Margin Gratis Klien melebihi atau sama dengan jumlah yang ditentukan dalam permintaan penarikan termasuk semua biaya pembayaran.f. Perusahaan akan mendebit Akun Perdagangan Klien untuk semua biaya pembayaran (jika berlaku).
    g. Dalam hal akun disetorkan dengan berbagai cara, penarikan dilakukan melalui cara yang sama secara proporsional dengan jumlah yang disetor.
    h. Dalam kasus luar biasa (seperti keadaan Force Majeure, penghentian operasi sistem pembayaran, dll.) Perusahaan berhak untuk menolak penarikan dana Klien dalam sistem pembayaran ini. Kasus-kasus tersebut harus dipertimbangkan berdasarkan kasus per kasus.
    i. Untuk memberikan keamanan finansial bagi Klien dalam beberapa kasus, Perusahaan berhak untuk menarik dana Klien hanya ke rekening banknya.
    j. Jika akun didanai melalui kartu debit atau kredit dan permintaan penarikan diajukan dalam waktu 60 hari sejak tanggal setoran, dana tersebut dapat dikreditkan kembali ke kartu yang sama. Hingga 100% dari setoran awal dapat ditarik ke kartu.Jumlah di atas setoran awal dapat ditarik melalui transfer bank.
    k. Jika akun didanai melalui kartu debit atau kredit, salinan kartu mungkin diperlukan untuk memproses penarikan. Salinan harus berisi 6 digit pertama dan 4 digit terakhir dari nomor kartu, nama pemegang kartu, tanggal kedaluwarsa, dan tanda tangan pemegang kartu.
    l. Demi alasan keamanan, Perusahaan berhak untuk meminta data identifikasi Klien yang lengkap, seperti salinan ID, salinan bukti alamat, surat referensi bank dan dokumen terkait lainnya, yang ditambahkan atau disertifikasi oleh notaris. Jika permintaan tersebut diajukan oleh Perusahaan, Klien akan memiliki waktu 30 hari untuk mengumpulkan dan mengirim set lengkap dokumen yang diminta ke Perusahaan.Jika Klien tidak mengirim set dokumen yang diminta dalam periode 30 hari yang disebutkan, akunnya akan diblokir tanpa kemampuan untuk dipulihkan, setoran dikembalikan.Tidak ada keuntungan yang akan dibayar atau kerugian diganti untuk akun tersebut.
    m. Transfer internal (yaitu, transfer dari satu akun perdagangan ke yang lain dalam Perusahaan) antara pihak ketiga dilarang.
    n. Jika Klien memiliki kewajiban untuk membayar jumlah apa pun kepada Perusahaan yang melebihi Ekuitas Akun Perdagangan, Klien harus membayar jumlah kelebihan selanjutnya dengan kewajiban yang timbul.
    o. Semua pembayaran yang masuk akan dikreditkan ke Akun Perdagangan Klien selambat-lambatnya satu (1) hari kerja setelah dana diterima oleh Perusahaan.
    p. Klien mengakui dan menyetujui bahwa ketika jumlah jatuh tempo dan dibayarkan kepada Perusahaan sesuai dengan Perjanjian dan dana yang cukup belum dikreditkan ke Akun Perdagangan Klien, Perusahaan berhak untuk memperlakukan Klien sebagai telah gagal melakukan pembayaran kepada Perusahaan dan untuk menggunakan hak-haknya sesuai dengan Perjanjian.
    q. Klien akan melakukan pembayaran margin atau pembayaran lain yang jatuh tempo dalam dolar AS, Euro, dan mata uang lainnya yang diterima oleh Perusahaan. Jumlah pembayaran akan dikonversi ke Mata Uang dari Akun Perdagangan dengan kurs pasar saat ini.
    r. Perusahaan berhak tetapi tidak berkewajiban untuk menutup biaya setoran dan penarikan yang diterapkan oleh Skrill (Moneybookers), Neteller, FasaPay, PayOnline atau pemroses pembayaran lainnya. Dalam hal Perusahaan menganggap perlu, biaya tersebut dapat dibebankan dari klien.
    s. Jika berlaku, transaksi pembayaran diproses melalui perjanjian agen oleh Octa Global Technologies LP, sebuah perusahaan yang didirikan berdasarkan reg. nomor LP1974 dan memiliki alamat terdaftar dan tempat bisnis utama di Office 29, Clifton House, Fitzwilliam Street Lower, Dublin 2, Republik Irlandia.

    4. Komisi, biaya, dan biaya lainnya.
    a.
    Klien berkewajiban untuk membayar komisi, ongkos dan biaya lain yang diatur dalam Perjanjian kepada Perusahaan. Perusahaan akan menampilkan semua komisi saat ini, biaya dan biaya lainnya di Situsnya.
    b. Perusahaan dapat memodifikasi komisi, biaya, dan biaya lainnya dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Semua perubahan dalam komisi, biaya, dan biaya lainnya ditampilkan di Situs Web Perusahaan.
    c. Klien berjanji untuk membayar semua biaya materai yang mungkin terkait dengan Perjanjian ini dan dokumentasi apa pun yang mungkin diperlukan.
    d. Klien akan bertanggung jawab sepenuhnya atas semua pengajuan, pengembalian pajak, dan laporan tentang Transaksi apa pun yang harus dilakukan kepada otoritas terkait, baik pemerintah atau lainnya, dan untuk pembayaran semua pajak (termasuk tetapi tidak terbatas pada transfer atau pajak pertambahan nilai) , timbul dari atau sehubungan dengan Transaksi apa pun.
    e. Perusahaan tidak bertanggung jawab untuk mengungkapkan laporan apa pun mengenai laba, komisi, dan biaya lain yang diterima oleh Perusahaan dari perdagangan Klien, kecuali dinyatakan lain oleh Perjanjian.
    f. Perusahaan mengenakan biaya tetap untuk menggunakan akun MT4 Micro swap-free:

  • Biaya dihitung dengan cara berikut: Komisi = harga pip * nilai tukar pasangan mata uang;
  • Biaya ini bukan bunga dan tergantung pada arah posisi (apakah Beli atau Jual);
  • Biaya berlaku untuk posisi yang digulirkan ke hari kerja berikutnya.
  • Biaya ini berlipat tiga ketika pesanan digulirkan dari Rabu hingga Kamis.g, Perusahaan mengenakan biaya akhir pekan untuk menjaga posisi tetap terbuka dari Jumat hingga Senin di akun cTrader ECN;
  • Biaya dibebankan pada akun jika margin bebas dari akun cukup;
  • Jika margin bebas dari akun tidak cukup untuk mengurangi biaya akhir pekan, biaya akan diterapkan secara penuh setelah jumlah margin bebas sama dengan atau melebihi jumlah biaya akhir pekan.h. Perusahaan mengenakan biaya tiga hari untuk menjaga posisi tetap terbuka selama lebih dari tiga malam di akun MT5 Pro;
  • Biaya tiga hari dikurangi setiap rollover ketiga, yaitu pada malam ketiga pukul 00.00 (waktu server).i. Perusahaan akan membebankan biaya untuk membuka dan menutup posisi pada akun ECN cTrader.
  • Biaya pembukaan dan biaya penutupan akan diterapkan pada saat posisi terbuka dan dikurangkan dari laba mengambang (belum direalisasi) posisi.
  • Perusahaan akan menampilkan semua biaya dan komisi yang relevan di Situsnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *