Mainkan dan Menangkan Program TRADE And WIN OCTAFX

Satu lagi program dari OctaFX yang membuat trading menjadi semakin menantang dan menyenangkan yaitu program trade & win yang dimiliki Oc...

Satu lagi program dari OctaFX yang membuat trading menjadi semakin menantang dan menyenangkan yaitu program trade & win yang dimiliki OctaFX.
Ada 5 jenis hadiah yang bisa anda pilih dan dapatkan sesuai dengan prize lot, dimana Prize lot dihitung dengan cara berikut yaitu untuk akun MT4 dan cTrader 1 lot yang ditradingkan sama dengan 1 prize lot. Untuk akun MT5 1 lot yang ditradingkan sama dengan 0.5 prize lot. Prize lot dihitung hanya untuk order yang sudah ditutup baik untung maupun rugi.

5 jenis hadiah yang dapat anda pilih tersebut adalah :

  1. T-Shirt OctaFX jika anda telah mencapai 5 prize lots.
  2. Powerbank jika anda telah mencapai 25 prize lots.
  3. Smart watch android jika anda telah mencapai 150 prize lots.
  4. Smartphone android jika anda telah mencapai 250 prize lots.
  5. Laptop OctaFX jika anda telah mencapai 2500 prize lots.

Kontes Trade WIn Octafx

Cara bergabung diprogram Trade & Win pun cukup mudah yaitu anda hanya perlu melakukan trading di akun trading anda dan mulai menerima prize lot untuk setiap order yang anda tutup. Anda boleh bergabung dalam promosi ini jika anda berdomisili di Indonesia, Malaysia dan Thailand.

Dalam mengikuti program Trade & Win, anda sebelumnya juga harus membaca dan memahami aturan dan ketentuan yang berlaku yaitu :

  1. Promosi terbuka untuk semua pelanggan di Malaysia, Indonesia, Pakistan dan Thailand yang berusia minimal 18 ke atas saat mulai bergabung dalam Promosi. Anda tidak memenuhi persyaratan untuk bergabung dalam Promosi jika Anda terkait secara materi dengan pihak administrasi Promosi.
  2. Anda dapat bergabung di Trade&Win kapan pun yakni dengan membuka akun real di OctaFX.
  3. Klien dapat order hadiah kapan pun tergantung pada poin ‘prize lots’ mereka.
  4. Untuk bisa masuk ke dalam Promosi, pengguna harus melakukan trading di akun real dengan menggunakan setiap instrumen trading yang kami sediakan.
  5. Trading di akun demo tidak memenuhi syarat untuk masuk ke dalam Promosi.
  6. Durasi order tidak terbatas, kecuali dinyatakan dalam Perjanjian Pelanggan.
  7. Hanya close trade yang dipartisipasikan dalam hitungan volumenya.
  8. Hadiah Promosi adalah: T-shirt, topi baseball, USB drive, portable powerbank, speaker Bluetooth, smartphone Android dual SIM 4.5inch, smartwatch Android, smartphone Android dual SIM 6inch, Tablet Windows 8, laptop Windows 10.
  9. Prize lots dihitung sebagai berikut: MT4, MT5 dan cTrade : 1lot ditradekan = 1 prize lot.
  10. Hadiah dapat diorder setiap saat asalkan klien memiliki Prize lots yang cukup untuk bisa klaim hadiahnya.
  11. Hadiah dibatasi untuk satu dari setiap jenis hadiah per orang.
  12. Hadiah dan partisipasi dalam Promosi tidak dapat digantikan atau dipindahkan. Namun, jika hadiah yang ditawarkan tidak tersedia karena keadaan di luar kendali kami, maka kami berhak menawarkan hadiah alternatif dengan nilai yang sama atau lebih besar.
  13. Gambar yang digunakan dalam materi pemasaran belum tentu mewakili hadiah yang sebenarnya. Hadiah yang sebenarnya bisa berbeda.
  14. Hadiah Anda akan dikirimkan ke alamat tujuan dalam waktu 30 hari setelah mengklaim hadiah Anda.
  15. Setiap peserta setuju untuk memberikan data yang sebenarnya. Memberikan data palsu dapat menyebabkan diskualifikasi dari Promosi.
  16. Dengan berpartisipasi dalam promosi ini, Anda secara otomatis memberikan izin kepada OctaFX untuk menggunakan nama lengkap Anda dan negara tempat tinggal Anda dalam aktivitas pemasaran OctaFX yang akan datang termasuk di octafx.club dan Berita Perusahaan OctaFX.
  17. Setiap jenis kesamaan IP akan dikenai sanksi diskualifikasi. Setiap jenis trading arbitrase atau penyalahgunaan lainnya dengan harga dan/atau penawaran akan dikenai sanksi diskualifikasi dari Promosi.
  18. The Promoter berhak untuk menolak atau mendiskualifikasikan peserta tanpa perlu menjelaskan alasannya. Alasan diskualifikasi dapat mencakup yakni membuka order berlawanan dengan volume yang besar pada mata uang yang sama di akun trading yang berbeda dalam waktu yang hampir bersamaan, serta memanfaatkan kegagalan arus quote untuk mendapatkan jaminan keuntungan, atau jenis kecurangan lainnya.
  19. Semua teknik trading atau EA diperbolehkan. The Promoter berhak menyatakan hadiah yang telah diberikan tidak sah dan dapat dibatalkan dengan bukti langsung atau tidak langsung dari upaya percobaan penipuan dengan dana hadiah.
  20. Setiap situasi apapun yang tidak dijelaskan dalam peraturan ini harus tunduk kepada keputusan the Promoter.
  21. OctaFX berhak untuk mengubah, mengupdate atau membatalkan promosi ini dengan pemberitahuan di Berita Perusahaan
  22. The Promoter adalah OctaFX, yang beralamatkan di  Suite 305, Griffith Corporate Centre, Beachmont, Kingstown, St. Vincent and the Grenadines.

Kontes Trade and Win OCTAFX

Related

Tutorial 9136783120288114747

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

OCTAFX Post

Terbaru

Comments

item