Hadiah Tahun Baru Imlek OCTA 2024

Kampanye promosi Tahun Baru Imlek OCTA berlangsung mulai tanggal 1 Februari 2024 pukul 00:00 hingga 19 Februari 2024 pukul 23:59.
Tahun Baru Imlek OCTA 2024


Hanya klien yang terdaftar di situs Octa atau masuk ke aplikasi trading Octa yang dapat mengakses dan mengikuti program promosi ini.

Cara Mengikuti promosi Tahun Baru Imlek OCTA

Untuk berpartisipasi dalam program, Klien harus mengikuti undian berhadiah di profil mereka di situs Perusahaan atau di aplikasi trading Octa (bagian Promosi).

Dengan mengikuti kampanye ini, Klien OCTA dapat mengikuti undian berhadiah lima smartphone Samsung Galaxy, tiga hadiah uang senilai 1.000 USD, dan dua TV 4K dengan ketentuan berikut.
Untuk mengikuti undian berhadiah, Klien harus mengumpulkan keseluruhan volume trading setidaknya dua lot standar selama program. Untuk setiap dua lot standar yang diperdagangkan selama tanggal Kampanye, Klien mendapat satu kupon undian. 

Semua kupon akan berpartisipasi dalam pengundian hadiah acak di akhir acara. Makin banyak kupon yang dikumpulkan Klien, makin besar peluang mereka untuk menang. Klien dapat menerima kupon undian dalam jumlah tak terbatas selama periode Kampanye.

Hadiah Tahun Baru Imlek OCTA 2024

Hadiah Imlek OCTA 2024


• Smartphone Samsung Galaxy S23 FE 8/128—5 item
• Hadiah uang senilai 1.000 USD dikreditkan ke akun trading—3 item
• TV Samsung 55" Crystal UHD 4K CU7000—2 item

Selama periode program hadiah, volume seluruh order Klien dijumlahkan untuk tujuan Kampanye. Klien dapat membuka order pada instrumen apa pun untuk tujuan Kampanye.
Setiap kupon undian berpartisipasi dalam pengundian hadiah online pada tanggal 22 Februari 2024. Pemenang pengundian hadiah akan dipilih secara acak di antara Klien yang telah menyelesaikan persyaratan. Setiap kupon memiliki peluang yang sama untuk memenangkan Hadiah mana pun.
Semua pemenang akan diberi tahu melalui email yang terhubung ke profil akun Octa mereka.

Bonus 100% untuk setiap deposit.

Klien menerima penambahan 100% untuk dana yang didepositkan ke akun trading Octa mereka.
Untuk mengeklaim Penawaran Bonus 100% Deposit, Klien harus berpartisipasi dalam Kampanye dan mencentang kotak 'Bonus 100% | Tahun Baru Imlek' saat melakukan deposit baru di profil Klien di situs OCTA atau di aplikasi trading Octa.

Penawaran Bonus 100% hanya tersedia selama Tanggal Program.
Klien OCTA dapat mengeklaim bonus 100% dalam Penawaran 2 sesering yang diinginkan tanpa batas selama Tanggal Kampanye.

Apa yang perlu Anda lakukan untuk menang?

1.Trading dan kumpulkan kupon undian. Anda akan mendapat satu kupon untuk setiap 2 lot standar yang diperdagangkan. Anda bisa trading lot mini dan mikro karena kami akan menjumlahkan semua volume order Anda.

2.Perbesar peluang Anda. Makin banyak kupon yang Anda kumpulkan, makin besar peluang Anda untuk menang.

3. Pantau progres Anda di profil dashboard OCTA. Kupon akan diundi untuk menentukan pemenang pada tanggal 22 Februari selama siaran langsung di YouTube OCTA.

Semua di OCTA berharap Tahun Baru Imlek ini membawa kebahagiaan, keberuntungan, dan sukses untuk Anda. Selamat merayakan dan semoga Anda menjadi bagian dari perayaan kemenangan bersama OCTA! 

Related

Tutorial 9081958922985980152

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

OCTAFX Post

Terbaru

Comments

item