DUKUNGAN OCTAFX DALAM PROGRAM BALI SPORTS FOUNDATION

Selain berkutat dalam bidang trading Valas, CFD, Mata uang kripto, Komoditas dan saham, OctaFX juga melakukan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya para penyandang cacat disabilitas.
OctaFX bangga untuk mendukung Bali Sports Foundation, merawat olahragawan penyandang cacat di Bali dan Indonesia Timur dan OctaFX percaya bahwa tekad dan kekuatan dapat diperoleh melalui olahraga dan OctaFX senang membantu Bali Sport Foundation untuk mengubah kehidupan agar menjadi lebih baik.
OctaFX mulai mendukung Bali Sports Foundation yaitu sebuah organisasi amal di indonesia yang mempromosikan olahraga untuk penyandang cacat.
Menjadi broker terkemuka, OctaFX memutuskan untuk memperkenalkan inisiatif terbarunya dengan mendukung tidak hanya olahraga profesional di Indonesia, tapi juga perhatian OctaFX fokuskan pada mereka yang membutuhkan. Bekerjasama dengan Bali Sport Foundation, OctaFX memberikan dukungan untuk masyarakat indonesia secara keseluruhan, melalui pendanaan organisasi yang mendedikasikan usaha mereka untuk membangun berbagai kegiatan untuk orang-orang cacat secara fisik maupun mental.


Bali Sports Foundation menyatakan misi mereka “untuk meningkatkan kehidupan para penyandang cacat di Bali & Indonesia Timur dengan menggunakan kekuatan olahraga dan bermain untuk pembangunan, kesehatan dan perdamaian” dan kami bangga untuk bergabung dengan mereka dalam perbuatan yang mulia ini”.
BSF mencoba untuk menjembatani jarak antara Menteri Kesehatan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Pendidikan, Federasi Olahraga Nasional dan Komite Paralimpiade dalam cakupan mereka dan penyediaan bagi individu penyandang cacat.
“Atas nama Bali Sports Foundation saya ingin berterima kasih kepada OctaFX atas dukungan mereka pada program olahraga untuk penyandang cacat. Dengan bantuan anda, sekarang kami bisa mempromosikan permainan bola basket dengan kursi roda, rugby dengan kursi roda dan berlayar untuk penyandang cacat dalam tingkatan yang baru”. Tutur Rodney Holt = Pendiri Bali Sport Foundation.
Bali Sport Foundation memperbarui kehidupan para penyandang cacat di bali dan indonesia timur dengan menggunakan kekuatan olahraga dan bermain untuk perkembangan, kesehatan dan perdamaian. Bali Sport Foundation bekerja dengan 285 atlet dan menjalankan 12 Program olahraga yaitu :

  1. Deaf mute eskima
  2. Angkat beban untuk orang buta
  3. Olahraga lawn bowls untuk orang cacat
  4. Rugby dengan kursi roda
  5. Para Archery
  6. Wheelchair shooting
  7. Special needs swimming
  8. Angkat beban
  9. Permainan bola basket dengan kursi roda
  10. Boccia
  11. Goal Ball
  12. Judo untuk orang buta

OctaFX  mendukung penuh 3 olahraga, atas nama Bali Sport Foundation yaitu

  1. Olahraga Basket dengan kursi roda
    Dengan bantuan kami, BSF sekarang mampu untuk menambah orang yang ingin bermain wheelchair basketball: Kami menyumbang 10 kursi roda terbaru untuk program BSF wheelchair basketball! Hal tersebut juga dapat meningkatkan kualitas sesi latihan, karena perlengkapan baru yang lebih canggih!
    Kami sangat senang untuk mendukung pengembangan program ini, karena bisa membantu orang muda dari seluruh Bali untuk bersosialisasi, berlatih dan menetepkan cita-cita yang baru! Kami sangat yakin bahwa dengan terlibat dalam olahraga, para penyandang cacat yang masih muda akan memiliki kesehatan yang baik dan pengalaman yang positif.
    Tim OctaFX bangga untuk mendukung para atlet BSF karena kami tahu bahwa mereka berusaha keras untuk mengatasi setiap kesulitan yang mungkin mereka miliki. Melihat hasil yang positif merupakan penghargaan terbaik bagi kami!

2. Olahraga Rugby dengan kursi roda.
Dengan bantuan dari OctaFX, BSF mendirikan Bali Wheelchair Rugby Club Championship dan melatih para pemain terbaik untuk berkompetisi di dalam Bali 4’s International Wheelchair Rugby Tournament, yang dimulai pada tanggal 22 – 26 Juli sebagain bagian dari Bali International Para Games 2015.

  1. Olahraga layar untuk penyandang cacat
    Dengan memberikan waktu dan upaya yang sukarela untuk BSF, OctaFX sangat senang untuk mengumumkan pembelian terbaru dan donasi berupa Hansa 303 para sail boat senilai $10,000, untuk program sailing BSF.  Perahu layar ini akan memungkinkan para penyandang cacat di daerah bisa mengembangkan kemampuan lainnya yang sulit untuk dicapai.
    BSF membantu meningkatkan kehidupan dari banyak penyandang cacat di Bali dan Indonesia Timur. BSF fokus pada para penyandang cacat, yang memerlukan bantuan khusus dan olahraga yang memerlukan adaptasi. Yayasan ini menjalankan berbagai program untuk penderita autis, lumpuh otak, orang buta, bisu tuli dan orang yang mengalami amputasi. Parasailing adalah salah satu dari banyak olahraga yang dijalankan oleh BSF untuk para penyandang cacat.
    Upaya Yayasan dalam menyediakan olahraga untuk para penyandang cacat dan bersama-sama dengan Menteri Kesehatan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Pendidikan dan Lembaga Olahraga Nasional serta Komite Paralympic Indonesia, untuk memberikan kesempatan bagi para olahragawan penyandang cacat.
    Parasailing boat saat ini digunakan oleh BSF dan akan beraksi dalam event yang akan datang yakni Bali International Disabled Sailing Regattas pada tanggal 8 September – 12 September 2016

 

Related

Review 2635047334563385044

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

OCTAFX Post

Terbaru

Comments

item