TRADING SAHAM OCTAFX

Ketika berpikir mengenai pasar saham, orang biasanya membayangkan membeli atau menjual saham perusahaan tertentu. Harga pasar dari saham ter...

Ketika berpikir mengenai pasar saham, orang biasanya membayangkan membeli atau menjual saham perusahaan tertentu. Harga pasar dari saham tersebut dapat mengalami naik dan turun secara signifikan pada berita yang terkait dengan perusahaan ini atau pada laporan tertentu, baik itu membawa keuntungan atau pun kerugian kepada trader yang terlibat, tergantung pada perkiraan peristiwa mereka.
Tetapi bagian ritel dari pasar ini bukan tentang memiliki saham dalam industri raksasa. ini adalah tentang menghasilkan uang dari fluktuasi pasar saham ini dengan resiko serendah mungkin. Indeks pasar saham menyatakan pergerakan harga rata-rata dari sekumpulan saham, mereka tidak pernah menanggung resiko dari satu perusahaan. Indeks ini lebih mudah diprediksi, dan tingkat volatilitasnya lebih tinggi. Trader dapat melacak market insights secara langsung melalui website OCTAFX untuk mendapatkan informasi lengkap tentang penyesuaian harga kemungkinan indeks.

Dalam OctaFX anda dapat memilih dan menentukan akun trading saham yang cocok dengan kemampuan anda yaitu :

  1. Meta Trader 4
    Akun yang dapat digunakan untuk trading saham OctaFX di MT4 adalah akun micro dengan persyaratan :
  • Hanya bisa mengikuti 4 index saham.
  • Minimal deposit $50.
  • Leverage 1:50.

  1. Meta Trader 5
  • Dapat melakukan trading di 10 index saham.
  • Minimal deposit $500.
  • Leverage 1:50.

 

Selain trading saham dengan akun real, OctaFX juga menyediakan akun demo untuk mereka para trader yang ingin mencoba bermain disaham. Sebelum trading dengan uang real Anda, Anda dapat berlatih dengan akun demo kami. CFD pada saham dapat ditradingkan pada platform MetaTrader 4 atau MetaTrader 5. Akun demo yang Anda buat berfungsi persis seperti akun real dan menggunakan data pasar yang sebenarnya, tetapi Anda tidak perlu menyetorkan dana Anda. Semua untung atau rugi juga dalam bentuk virtual. Kami merekomendasikan untuk berpindah ke akun real setelah mempraktekkan berbagai macam strategi dan teknik trading dan mendapatkan hasil yang menguntungkan secara stabil.

Ada beberapa keuntungan anda melakukan trading saham selain keuntungan trading di OCTAFX lainnya, yaitu :

  1. Peluang pasar Anda untuk membangun kekayaan.

Pasar saham sangat sensitif terhadap berita. Setiap kali peristiwa penting terjadi di suatu tempat di dunia, atau setiap kali sebuah produk baru yang hebat meledakkan pasar konsumen, ini akan segera mempengaruhi pasar terkait atau indeks pasar saham.
Misalnya, ketika Emmanuel Macron, presiden ke-25 Prancis, terpilih pada tahun 2017, indeks CAC Prancis tumbuh sebesar 4%. Trader dapat memperoleh manfaatnya hanya dengan mengetahui fakta ini. Dan dengan OctaFX, Anda dapat trade CFD dari indeks ini melalui platform MT5.
Pada tahun 2016, terpilihnya Trump membawa efek sebaliknya, ketika indeks Dow turun 900 poin tepat setelah berita besar. Ini juga merupakan peluang bagus untuk kemenangan besar bagi para trader yang melakukan short selling. OctaFX memiliki indeks ini dan dapat ditradingkan pada platform MT4 dan MT5.

  1. Akses Anda ke indeks ritel dan trading saham melalui CFD.
    Investasi klasik dalam indeks saham yang sukses sangat menarik dan membutuhkan kesabaran untuk menunggu hasil yang signifikan, yang dapat memakan waktu beberapa tahun. Namun, untuk mendapat keuntungan dari investasi Anda, Anda perlu menginvestasikan sejumlah besar uang. Trader ritel di pasar biasanya memilih untuk tidak masuk untuk trade dengan volume seperti itu dan menunggu kemungkinan pengembalian yang sederhana. Tetapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat mengambil keuntungan dari pergerakan harga saham.
    Platform trading OctaFX menawarkan akses ke trading indeks saham (portofolio saham yang diterbitkan oleh perusahaan atau industri yang berbeda) melalui CFD, yang menawarkan kesempatan untuk memperoleh keuntungan dari fluktuasi harga pada indeks yang paling populer dalam hitungan menit, bukan tahun.
  2. Alternatif yang menarik untuk trading saham tradisional.
    Trading saham online dengan CFD membawa keuntungan besar bagi para trader. Trading saham CFD menghilangkan pembatasan yang terkait dengan shorting, yang biasanya dibutuhkan trader saham tradisional untuk berinvestasi dalam instrumen sebelum selling short atau mungkin ada persyaratan margin yang berbeda untuk posisi short dan long. CFD juga menawarkan manfaat tambahan yaitu :

    • Platform Kuat: Platform trading saham online memungkinkan untuk mengotomatisasi trading dengan robot, yang meminimalisir untuk menebak dan menghilangkan faktor emosi dan kesalahan manusia.
    • Akses Platform: Masuknya teknologi untuk membuat platform trading ini kuat dan aman dan tersedia di smartphone, tablet, laptop, dan desktop. Lebih banyak orang dapat mengakses trading saham dengan lebih mudah dan memantau pergerakan harga saham saat perjalanan.
    • Jam Tambahan: Trader bahkan dapat mengatur trade ketika pasar ditutup, yang memungkinkan mereka untuk segera bereaksi terhadap pengumuman dan berita perusahaan bahkan sebelum pembukaan sesi berikutnya.
    • Tanpa Dokumen Kertas: Ini berarti transaksi cepat dengan pengaturan dan eksekusi trading yang lebih sederhana.
    • Alat Trading dan Aplikasi Terbaik: Melalui berbagai indikator teknis yang tersedia di MT4/5, trader dapat membuat keputusan trading saham yang terinformasi dengan baik.

Trading saham OCTAFX

  1. Untung pada fluktuasi indeks melalui derivatif.
    Karena indeks saham bukan aset fisik, mereka dapat ditradingkan melalui produk yang mencerminkan pergerakan harga mereka melalui platform trading CFD OctaFX. CFD menonjol di antara derivatif lainnya karena mereka dapat ditradingkan dalam lot micro, dengan leverage yang relatif lebih tinggi. CFD adalah instrumen keuangan derivatif, yang memungkinkan trading dalam suatu aset tanpa benar-benar memilikinya. Harga CFD mencerminkan harga aset yang mendasarinya. CFD pada dasarnya adalah kontrak antara trader dan perusahaan spread-betting. Indeks CFD mencakup semua pasar utama di seluruh dunia.

Related

Tutorial 7082767350771167406

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

OCTAFX Post

Terbaru

Comments

item