PENJELASAN MENGENAI PERSONAL AREA OCTAFX

Personal area OctaFX adalah dashboard utama yang didalamnya berisi data-data segala aktifitas dari akun anda sehingga harus dijaga kerahasiaannya.
Dalam Personal Area, Anda dapat membuka akun baru, mengatur yang sudah ada, melakukan deposit dan meminta penarikan, mengirimkan dana di antara akun yang Anda miliki, mengklaim bonus, serta memulihkan kembali kata sandi yang terlupa.

Ada beberapa kendala yang sering terjadi yang dialami oleh para trader didalam mengelola personal area OctaFX yaitu :

  1. Bagaimana cara masuk ke Personal Area saya?
    Untuk masuk, silakan gunakan alamat surel pendaftaran Anda berikut kata sandi Personal Area. Anda dapat memulihkan kata sandi Personal Area Anda di sini jika Anda tidak kehilangan kata sandi tersebut.
  1. Saya lupa kata sandi Personal Area saya. Bagaimana cara saya memulihkannya?
    Kunjungi halaman pemulihan kata sandi kami. Masukkan alamat surel pendaftaran Anda dan klik “Pulihkan kata sandi”. Sebuah tautan untuk pemulihan akan dikirimkan melalui surel. Ikuti tautan tersebut, masukkan sebuah kata sandi sebanyak dua kali, lalu klik tombol “Kirim”. Gunakan alamat surel dan kata sandi baru Anda untuk masuk.
  1. Bagaimana cara saya berpindah di antara akun di dalam Personal Area saya?
    Anda dapat memilih akun di daftar menu turun-ke bawah pada bagian atas halaman, di samping seksi Akun Primer atau dengan cara mengeklik panah turun ke bawah di samping nomor akun di daftar “Akun Saya”, lalu pilih “Ganti ke Akun Ini”.
  2. Bagaimana cara untuk mengubah leverage saya?
    Klik di jumlah leverage di seksi Akun Primer. Pastikan kembali bahwa Anda tidak memiliki posisi terbuka atau order tertunda sebelum mengubah parameter ini.
  1. Bagaimana cara untuk mengubah akun MT4 saya menjadi akun biasa atau bebas swap?
    Klik “Ya” atau “Tidak” di sebelah “Tukar Bebas” di “Ringkasan Akun”, pilih apakah Anda ingin menjadi akun bebas swap, dan kemudian klik “Edit”. Harap pastikan bahwa Anda tidak memiliki posisi terbuka atau pending order sebelum mengubah parameter ini.
  1. Di mana saya dapat menemukan semua akun saya?
    Klik Akun Trading pada bagian kanan dan buka “Akun Saya” untuk melihat daftar lengkap. Di sini Anda dapat melihat informasi umum termasuk nomor akun, jenis akun, mata uang, dan saldo, berpindah di antara akun, menyembunyikan atau menampilkan mereka pada halaman utama, melakukan deposit dan membuat permintaan penarikan.
  1. Bagaimana saya bisa menyembunyikan akun yang tidak lagi saya gunakan dari daftar akun? Untuk menyembunyikan sebuah akun trading, masuklah ke Personal Area Anda, temukan nomornya di dalam daftar “Akun Saya”, lalu klik tanda panah geser turun dan pilih “Sembunyikan akun dari halaman utama”. Akun dapat kembali dipulihkan kemudian di daftar akun Anda.
  1. Bagaimana saya bisa menutup Personal Area saya?
    Agar dapat menutup Personal Area yang Anda miliki, silakan kirimkan permohonan ke alamat support@octafx.com.
  1. Apakah yang dimaksud dengan Pemantauan Akun?
    Instrumen Pemantauan Akun telah dikembangkan agar Anda dapat membagikan kinerja, grafik, keuntungan, order, dan riwayat kepada yang lainnya. Anda dapat melakukan hal ini dengan cara menambahkan akun Anda ke dalam Pemantauan. Anda juga dapat menggunakan Pemantauan Akun untuk meninjau dan membandingkan statistik keberhasilan para trader dan belajar dari mereka.
  1. Bagaimana cara menambahkan akun saya ke Pemantauan?
    Masuklah ke dalam Personal Area Anda, pilih “Akun Saya” dan Pemantauan di bagian kanan. Kemudian, temukan nomor akun yang ingin Anda masukkan di dalam “Akun Anda yang tersedia” lalu klik “Tambahkan ke pemantauan”.
  1. Bagaimana cara menghapus akun saya dari Pemantauan?
    Buka halaman Pemantauan Akun di Personal Area anda, cari nomor akunnya di daftar “Akun pantauan anda” dan klik “Hapus akun”.
  1. Bagaimana cara menyembunyikan saldo akun riil dan posisi saya dari Pemantauan?
    Bukalah halaman Pemantauan Akun , temukan nomor akun riil dalam “Akun Anda yang dipantau”. Klik “Penyetelan ketampakan” dan hapus tanda centang pada kotak yang diperlukan. Klik tombol “Simpan pengaturan” di bawah untuk menerapkan perubahan.
  1. Bisakah saya memiliki beberapa Personal Area?
    Personal Area OctaFX dirancang agar Anda dapat menyimpan seluruh informasi mengenai trading Anda dalam satu tempat. Mohon berhati-hati karena menciptakan beberapa Personal Area dengan menggunakan alamat surel ganda adalah dilarang.


Related

Tutorial 848701936277180327

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

OCTAFX Post

Terbaru

Comments

item