Sekarang Bisa Trading Akhir Minggu di OCTAFX

Anda sekarang boleh trading dan mencoba mendapatkan peruntungan di akhir minggu di broker OCTAFX. Hal ini diberlakukan oleh OCTAFX sejak 5 Februari 2022 yang lalu dan hanya untuk mata uang crypto. 
Trader di OCTAFX dapat memanfaatkan fitur baru ini untuk semua mata uang kripto yang kami tawarkan, termasuk Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin, dan Ripple.


Trading akhir minggu OCTAFX

Dengan keuntungan perdagangan crypto 24/7, tidak perlu lagi menunggu pasar dibuka pada Senin pagi, dan setiap trader, mengikuti berita yang diterima, akan dapat memutuskan untuk menerapkan strategi mereka sendiri. Kapan pun dianggapnya dengan menggunakan alat manajemen risiko yang dapat menghindari konsekuensi tak terduga di pasar akhir pekan.

Ada beberapa keuntungan yang mungkin menarik jika Anda ingin trading di akhir minggu:

- Ramah Strategi
Sementara beberapa strategi akan menghasilkan keuntungan besar dalam minggu volume tinggi, yang lain akan tampil lebih baik di akhir pekan. Pasar Asia yang terbuka, misalnya, berperilaku berbeda dengan banyak pasar barat. Ini memainkan ke tangan pedagang tertentu dengan strategi yang lebih cocok untuk kondisi pasar yang berbeda.

- Lebih banyak trading = lebih banyak keuntungan
Meskipun hal ini tidak selalu terjadi, secara umum, semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk trading, semakin besar peluang yang Anda miliki untuk menghasilkan keuntungan. Jika ini adalah pilihan antara pekerjaan rumah tangga dan menghasilkan pendapatan, banyak yang akan memilih yang terakhir.

- Fleksibilitas
Bagi sebagian orang, trading dalam seminggu bukanlah pilihan. Akhir pekan sangat ideal bagi mereka dengan jadwal sibuk dan komitmen intra-minggu. Anda memiliki kebebasan untuk memilih jam yang sesuai dengan Anda.

- Fokus
Jika minggu Anda sibuk, akhir pekan mungkin datang dengan lebih sedikit gangguan. Ini bisa diterjemahkan ke dalam konsentrasi yang lebih besar dan keputusan perdagangan yang ditingkatkan.

Related

Tutorial 4034246553049279140

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

OCTAFX Post

Terbaru

Comments

item